Jumat, 04 Maret 2011

Pelantikan BPH 2011-2012

Siang itu,  4 Maret 2011 pukul 14.00 Waktu Indonesia STTNAS menjadi hari diadakannya acara pelantikan BPH (Badan Pengurus Harian) HMTG ‘BUMI kepengurusan tahun 2011-2012.

Para jabiger memenuhi ruangan C1 termasuk Ibu Amara selaku Pembantu Ketua III STTNAS dan Ibu Listiyani selaku Ketua Jurusan Geologi  STTNAS untuk menghadiri acara pelantikan BPH HMTG ‘BUMI’. Sebelum prosesi acara berlangsung, jabiger yang datang memakai sandalpun harus mendapatkan hukuman 1 seri push-up (hehe,,,makanya datang pakai sepatu Senyum dengan lidah terjulur).

Lanjut dari proses hukum-hukuman, acarapun dimulai. Pembukaan acara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne HMTG ‘BUMI’ dimulai. Selesai menyanyikan lagu, kata sambutan dari ketua BPH yang lama (saudara Erwil Mangiwa 06), diikuti dengan kata sambutan Ketua Jurusan Geologi STTNAS (ibu listiyani) dan kata sambutan oleh Pembantu ketua III (ibu Amara).

IMG_7453

IMG_7461

IMG_7464

Proses sumpah jabatanpun dimulai, seiring pembacaan anggota BPH terbaru oleh MC. Cekidot foto-fotonya.Tertawa terbahak-bahak

Sumpah jabatan

penanda tanganan surat tertulis

kabum baru

Ketua Jurusan Geologi STTNAS

Pembantu Ketua III STTNAS

Selesai dengan acara penanda tanganan surat perjanjian, maka dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Bumi baru (saudara Geovanni D Alves), cekidot fotonya.Kabum Ganteng

Mungkin itu saja yang bisa admin ceritain, kurang dan salah dalam penulisan mohon dikoreksi dan dimaafkan.

Pesan pribadi dari admin buat BPH tahun ini “Banyak amanah yang diberikan kepada BPH tahun kepengurusan 2011-2012, maka dari itu udah sepatutnyalah kita untuk rapatkan barisan dan saling merangkul dalam mewujudkan himpunan mahasiswa yang siap bersaing di masa sekarang, nanti maupun seterusnya. Amin”.

IMG_7510

Sekian dari saya, assalamualaikum, dan salam sejahtera bagi kita semua.

Bumi, bumi, bumi, yes…!!!!!!!!!!!!!!!!!!Senyum keren

NB:

1. bagi jabiger atau siapapun yang mau berikan pesan kepada BPH, bisa dalam bentuk komentar dalam posting ini, bila nantinya pesan-pesan kepada BPH banyak, akan admin masukin dalam posting tersendiri.

2. Susunan Pengurus BPH belum dapat dimasukin, mungkin kedepannya admin akan mengupdate susunan dari BPH HMTG ‘BUMI’ periode 2011-2012.

 

2 komentar:

  1. the best slalu my Bumi.... salam Geologi.. salam Bumi...

    BalasHapus
  2. @rory: slam juga ror....
    sukses terus hunting fotonya,,,hehe

    BalasHapus